"GSP" solusi sehat mahasiswa jogja

Diposting oleh my cyber


Sudah menjadi rahasia umum bahwa mahasiswa merupakan makhluk yang paling sibuk seantero kampus (opini saya.hehe). hal itu disebabkan karena begitu banyak aktivitas yang harus dikerjakan setiap harinya, mulai dari tugas dosen yang terkadang tidak manusiawi, kegiatan organisasi bagi para aktifis, main game buat para gamers, sibuk dengan usahanya bagi para wirausahawan, mengerjakan skripsi bagi mahasiswa tua, dan tidur bagi mahasiswa pengangguran.

Nah, dengan padatnya kegiatan tersebut, sering kali mahasiswa lupa dengan satu kegiatan yang sebenarnya sangat penting bagi kesehatan mereka yaitu olah raga. kesehatan memang bukan segala-galanya, namun segala-galanya akan terasa hambar jika tubuh kia tidak sehat.


untuk itu, Graha Saba Pramana atau sering disebut GSP bisa menjadi solusi bagi mahasiswa terutama mahasiswa UGM, UNY dan sekitarnya yang ingin memperoleh kesehatan sekaligus menyenangkan.
GSP ini sebenarnya merupakan nama dari auditorium UGM yang terletak di sebelah seelatan rektorat, namun kata ini sering digunakan juga untuk menyebut daerah lapangan dan taman-taman di sekitarnya.



banyak kegiatan olah raga yang bisa kita lakukan di sana. mulai dari lari-lari kecil sepanjang jalan yang mengelilingi lapangan dan auditorium, goes sepeda, main bola di lapangan, jalan-jalan dengan anjing peliaraan          atau sekedar modus dengan gebetan. bagi kalian yang tidak suka dengan olah raga, jangan khawatir karena di sana kamu juga bisa cuci mata, banyak cewek-cewek cantik juga lho.. hehe.



jika bukan liburan panjang, GSP hampir tak pernah sepi setiap harinya karena selalu saja ada mahasiswa-mahasiswa yang berolah raga. terutama setiap pagi dan sore hari. pada hari minggu, juga ada sunmor (sunday morning) yang letaknya tidak terlalu jauh dari GSP. jadi kita bisa berolah raga sekalian belanja makanan, pakaian ataupun sekedar melihat-lihat di pasar sunmor tersebut


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar