Antrian "kereta pelampung" di Goa Pindul

Diposting oleh my cyber


Dengan jarak sekitar 10 km dari pusat kota wonosari, goa pindul dapat dijangkau menggunakan mobil maupun sepeda motor. Bagi Anda yang ingin menikmati wisata alam goa pindul namun tidak tahu lokasinya, tidak usah khawatir karena jika Anda ke wonosari, di sepanjang jalan wonosari (terutama sekitar hutan pinus) Anda akan menjumpai banyak sekali kurir yang siap mengantar Anda sampai tujuan secara gratis.



Seperti hari-hari libur pada umumnya, tempat-tempat wisata banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ingin me-refresh pikirannya. Hal yang tak berbeda juga saya dan teman-teman kampus rasakan ketika kami berlibur ke goa pindul, wonosari, Yogyakarta. karena kebetulan hari libur waisyak kemarin bebarengan dengan libur akhir pekan, banyak sekali pengunjung yang datang ke wisata goa pindul. Bahkan ketika kami akan memasuki goa menggunakan pelampung, terjadi antian yang sangat padat sehingga terlihat seperti "kereta pelampung" yang akan memasuki sebuah terowongan.


selain menikmati pesona dalam goa pindul, di sini Anda juga dapat mencoba track sungai oya dengan menggunakan pelampung sepanjang 1 - 5 km dengan didampingi guide tentunya. harganya juga relatif cukup terjangkau karena fasilitas-fasilitas tersebut sudah disediakan oleh paket wisata goa pindul. berikut saya sertakan brosur daftar harga dari sebuah paket wisata goa pindul.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar